Halo Assalamu'alaikum...

Udah bukan rahasia lagi yah aku penggemar body care dari Scarlett. Hampir semua variannya mulai dari body scrub, shower scrub, sampe body lotionnya tiap ada varian baru pasti aku punya. Nah, kali ini aku lagi nyoba varian terbaru Scarlett body lotion yaitu yang Jolly. Aku excited banget mau share ini ke kalian semua. Makanya yuk jangan skip baca reviewku yah...

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion "Jolly"


Kemasan :
Nggak ada yang beda dari varian body lotion yang sebelumnya, varian Jolly ini dikemas dalam botol plastik bening transparan dengan dispenser pump dan ada locknya, jadi travel-friendly dan nggak takut bocor kalau dimasukin ke dalam tas deh. Punyaku udah aku tempelin stiker karena stikernya lucu-lucu banget gak kuattt, hahaha. 


Putar ke kiri untuk membuka, dan putar ke kanan untuk mengunci lagi

Terdapat informasi yang cukup lengkap di botolnya mulai dari manfaat produk, key ingredients, cara pemakaian, masa berlaku, nomor BPOM, netto, dan tempat produksi. Di botolnya ada emboss tulisan "SCARLETT" dan hologram Scarlett untuk menandakan keaslian produknya.


Isi dan Tekstur :
Body lotion ini bertekstur creamy yang agak kental dan berwarna pink muda. Saat pertama dibaurkan aku amazed karena yang varian Jolly ini beda banget dari body lotion yang sebelumnya. Walaupun tetap creamy, tapi feelsnya di kulit tuh ringan dan hydrating. Buat pemilik kulit kering pasti bakal suka nih. 

Lotionnya berwarna pink muda yang cute

Lotionnya butuh waktu untuk merata dan meresap sepenuhnya. Awalnya saat dibaurkan lotionnya akan membuat kulit terlihat putih, tapi lama kelamaan akan menyesuaikan dengan warna kulit dan membuat warna kulit setingkat lebih cerah (efek tone up). Tapi kayaknya Scarlett mereformulasi body lotionnya deh, soalnya gak seputih dulu efek tone up-nya di kulit. Ini yang beda dari varian body lotion sebelumnya. Natural banget cerahnya di kulitku. Jadi makin suka kannn... 

Pertama dibaurkan masih terlihat putih

Setelah merata baru terlihat cerah natural

Dan aromanya itu loh, ya ampunnn menurutku ini aroma terenak dari varian body lotionnya Scarlett. Denger-denger aromanya mirip YSL Black Opium. Tapi karena aku belum pernah pakai parfum aslinya, yah itung-itung icip-icip wanginya lah yaaa, hahaha. 

Key Ingredients :
Body lotion Jolly ini masih dilengkapi dengan Vitamin E dan Glutathione, tapi ada tambahan Niacinamide dan Kojic Acid juga. Niacinamide terkenal bagus banget untuk memperkuat lapisan kulit dan juga membantu mencerahkan kulit. Sedangkan Kojic Acid terkenal cepat mencerahkan kulit dan bermanfaat melawan radikal bebas yang berpotensi merusak kulit akibat sinar UV. 

Cara Pakai :
Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan.


My Opinion :
Experienceku selama 2 minggu lebih memakai body lotion Jolly ini menyenangkan banget. Udah ringan, lembut, dan wanginya itu loh awettt banget. Aku suka banget pakai terutama tiap habis mandi dalam keadaan kulit masih setengah basah. Bikin lembapnya di kulit makin nampol. 


Kemasan body lotion ini besar, yaitu 300 ml, dan dijual dengan harga sekitar Rp.75.000,-. Untuk harga segitu termasuk affordable karena body lotion yang didapat juga banyak. 

Buat kalian yang mau beli Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini juga bisa cek ke Instagram @scarlett_whitening atau Official Shopee-nya ya. Produk-produk Scarlett sekarang beragam banget mulai dari body care hingga face care. Mereka sekarang ini gencar banget ngikutin trend skincare yang dibutuhkan kulit wanita Indonesia. Good job, Scarlett! Semoga post kali ini bermanfaat ya. See you on the next post, Wassalamu'alaikum...