Halooo Assalamu'alaikum...

Tak dipungkiri selama dua bulan terakhir aku banyak nyoba produk baru, baik itu skincare maupun makeup. Maka dari itu aku pengen share produk-produk apa aja yang jadi favoritku selama bulan Februari kemaren.

Produk-produk yang aku mention ini jadi favoritku karena selama bulan Februari kemarin aku sering banget pakai mereka buat sehari-hari. Mereka adalah :


Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++
Aku beli sunscreen ini bulan Januari, tapi baru rutin aku pakai bulan Februari. And it's a love at first sight! Pertama kali nyoba di punggung tangan aku udah suka. Dan begitu di pakai di wajah jadi makin suka lagi. 


Feelsnya ringan banget, dan hasilnya semi-matte. Buat pemilik kulit oily combination kayak aku, nemu sunscreen seperti ini tuh berasa dapet rezeki nomplok! Dan yang bikin makin cinta lagi, saat dipakai wudhu nggak pedes sama sekali pas masuk ke mata. Udah deh, fix cinta no debat. 

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc
Produk yang sold out di mana-mana. Pantes sih, wong performanya jempolan. Pertama kali pakai, bener-bener pas pertama kali pakai, aku shock karena paginya beruntusanku hilang! Padahal aku struggle sama beruntusan udah berbulan-bulan. 


Baru kali ini aku pakai exfolliant dalam bentuk serum. Teksturnya gel, awalnya aku pakai di slot serum. Ternyata pakai di slot sebelum hydrating toner kece juga (di kulitku nggak over-exfo, tapi kalian mesti hati-hati kalau nyoba di kulit sendiri ya). Kadang kalau ada jerawat suka aku jadiin obat totol jerawat. Bikin jerawat cepet mateng. 

Erto's Dolls Looks Curl Volumizing Lash Mascara
Mascara cute warna pink yang sempat booming awal tahun kemaren. Aku nggak pernah nge-wishlist-in mascara, favoritku cuma merk drugstore yang kemasannya warna kuning itu. Tapi baru kali ini aku pengen banget beli mascara ini. 


Dan ternyata mascaranya emang seenak itu! Menebalkan tapi nggak bikin bulu mata gumpal, waterproof tapi gampang dibersihkan pakai eye makeup remover atau cleansing oil, dan aman buat mata sensitif karena nggak bikin pedih di mata. Mana harganya murah lagi! Kalian harus coba mascara dari Erto's ini. 


Madame Gie Madame Perfect Brow (02 Lovely Brown)
Untuk urusan per-alis-an, kiblatku adalah alis on fleek yang tahan lama, makanya aku suka sama eyebrow cream atau brow pomade. Tapi, pas lagi keburu-buru, pakai brow pomade tuh ribet. Makanya sejak pandemi ini aku nyari eyebrow product yang bikin proses ngalis super ringkes. 


Kenapa nggak milih pensil alis konvensional? Pensil alis kan masih harus di raut, jadi aku cari eyebrow matic yang nggak perlu raut lagi dan udah ada spoolienya. Pilihanku jatuh ke Madame Gie ini. Harganya muraaah banget, nggak sampe 20 ribu. Warna coklatnya coklat tua. Saat dipakai juga nggak terlalu lembek dan nggak terlalu keras, pas lah ditengah-tengah. Aku sebenernya beli dua, tapi satu aku kasih mamaku. Ntar kalo ini udah abis I will definitely repurchase this! 


Itu dia produk-produk skincare dan makeup yang jadi favoritku selama bulan Februari kemaren. Kira-kira bulan Maret besok bakal punya favorit lagi nggak ya? Hmm.. Let's see.. Semoga post kali ini bermanfaat. See you on the next post, Wassalamu'alaikum...