Halo Assalamu'alaikum..

Di masa pandemi seperti sekarang, sedikit banyak mempengaruhi kegiatan kita sehari-hari ya. Kita yang tadinya abai dengan kebersihan diri dan lingkungan, jadi super duper peduli dengan sekitar. Apalagi untuk yang sehari-hari masih harus beraktivitas di luar rumah, harus amat sangat memperhatikan keadaan diri sendiri dan sekitar kita.

Seperti yang kita tahu, agar aman dari virus Covid-19 kita harus menerapkan protokol kesehatan 3 M, yaitu Menjaga jarak, memakai Masker, dan rajin Mencuci tangan dengan sabun. Tapi gimana dong kalau kita lagi jauh dari sumber air dan butuh banget untuk cuci tangan? Nih aku kenalin dengan disinfektan spray dari KO Virus yang multifungsi dan serba guna. 

KO Virus Disinfektan Spray

 
Disinfektan sekarang jadi barang wajib yang harus selalu ada di rumah. Mencuci tangan dan benda-benda di sekitar kita memang kewajiban, tapi untuk benda-benda yang tidak bisa langsung di cuci, alternatifnya bisa di semprot dengan disinfektan. 

Disinfektan adalah bahan kimia yang berfungsi untuk membunuh mikroorganisme sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan. Tapi, disinfektan biasa mengandung bahan kimia yang kita tidak tahu keamanannya. Salah-salah kita malah bisa terkena gangguan saluran pernafasan atau iritasi kulit. 

 

Tapi jangan risau, sekarang ini ada disinfektan yang aman untuk kulit maupun benda-benda di sekitar kita, karena bahan di dalamnya aman dan tidak berbahaya. Dia adalah KO Virus atau Knock Out Virus. KO Virus memakai HClO sebagai pengganti alkohol yang sudah terbukti 99,9% efektif membunuh virus, jamur, dan juga mikroorganisme lainnya.

KO Virus disinfektan spray ini hanya mengandung purified water dan HClO. HClO adalah asam hipoklorit (Hypochlorus Acid) yang merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air, yang fungsinya menggantikan kerja alkohol untuk membunuh virus, kuman, bakteri, dan jamur. HClO ini udah melewati uji klinis dan terbukti mencegah virus SARS-CoV-2 ya. HClO menghancurkan virus melalui klorinasi, mengakibatkan kerusakan DNA, membuat asam nukleat tidak berguna dan virus jadi tidak berbahaya. HClO juga merupakan pilihan disinfektan bagi asosiasi dokter bedah mulut di US. Jadi, KO Virus ini aman dan terjamin ya. 

Selain sebagai disinfektan, KO Virus juga berfungsi sebagai antibacterial, hygiene, dan deodorize. Maka dari itu KO Virus ini bisa dipakai di tangan dan di semprot ke ruangan juga. Dan karena dia non-alkohol, jadi aman digunakan ke kulit dan dipakai siapa aja, bahkan anak-anak sekalipun. Dan wanginya pun segar. 



KO Virus ini dikemas dalam botol spray, jadi ringkas banget saat dipakai dan di bawa-bawa bepergian. Tinggal semprot KO Virus ke permukaan peralatan, benda-benda, ataupun ruangan yang perlu di disinfeksi, langsung aman deh dari virus dan kuman-kuman yang berbahaya seperti Escherichia Coli, Salmonela, Candida Albicans, dan Klebsiella Pneumoniae. Mau di semprot-semprot di dalam mobil juga bisa loh. Multifungsi banget deh KO Virus ini. 

Botol spray KO Virus ini juga nggak terlalu besar, jadi gampang banget di selipin di dalam tas. Aku selalu nyetok satu di tas, satu di mobil, dan satu di rumah, biar bisa langsung semprot-semprot saat di butuhkan. Ahhh, rasanya lebih tenang setelah ada KO Virus yang serbaguna ini. 



Buat yang ingin samaan kayak aku pakai disinfektan spray dari KO Virus, bisa banget langsung order melalui website www.mooimom.id. Sekarang lagi ada promo loh, dengan minimal pembelian 300.000 akan dapat potongan 10% dengan mencantumkan kode voucher BLOGALDILA10. Lumayan banget kan? 

Semoga post kali ini bermanfaat yah. Tetap jaga protokol kesehatan, stay healthy, dan semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19. See you on the next post, Wassalamu'alaikum.