Halooo Assalamu'alaikum...

Mau ngeracun lagi nih. Racun kali ini pasti tak bisa kalian tolak, yaitu dari Scarlett by Felicya Evangelista. Siapa sih yang nggak tau brand lokal Scarlett, yang sejak awal kemunculannya body lotionnya hype banget. Scarlett ini udah ber-BPOM, jadi aman deh. Nah beberapa minggu ini aku nyoba ketiga produk body care dari Scarlett, jadi ini saatnya ngeracun ke kalian.


*****

Scarlett Romansa Fragrance Brightening Body Lotion


Kemasannya berupa botol berwarna bening dengan dispenser pump. Asli, awalnya aku kira botolnya ini warna putih, ternyata yang putih itu adalah isi lotionnya. Dan aku suka banget sama pumpnya, empuk dan nggak seret. Walaupun cuma tersedia dalam satu ukuran tapi dia ada lock-nya gitu yang tinggal di putar aja, jadi aman deh kalo dibawa travelling. 


Lotion ini berwarna putih dengan tekstur creamy yang mudah dibaurkan. Selain itu dia juga cepat menyerap jadi nggak lengket deh. Lotion ini klaimnya bisa mencerahkan kulit, dan emang saat dipakai dia ada efek tone upnya. Tapi tenang, bukan putih yang kayak cat tembok, tapi lebih ke meratakan warna kulit. 


Lotion ini mengandung glutathione yang memang bagus untuk mencerahkan kulit jika dipakai dalam jangka panjang. Dan wanginya itu loh, floral yang enak banget. Bahkan aku kalo udah pakai ini nggak pakai parfum lagi karena ini aja tuh udah semerbak gitu aromanya dan juga tahan lama. 

Sebelum di ratakan, memang tampak "keputihan", tapi masih enak di blend karena creamy.

Setelah di blend, kulit tampak cerah alami, dan cerahnya ini akan permanen jika dipakai secara rutin.

Harga Rp. 75.000,-/300 ml

*****

Scarlett Pomegranate Brightening Shower Scrub


Ini sih namanya cinta pada pemakaian pertama. Dari semua produk body care Scarlett ini adalah favoritku. Gimana nggak cinta, udah dipakainya enak, wanginya juga suweger. Di kemas dengan botol transparan yang mirip dengan body lotionnya, yang membedakan cuma bentuk tutupnya yang flip-top dan juga tersedia dalam satu ukuran.


Sabun mandi ini terksturnya kayak jelly dan ada beads kecil lembut yang nggak sakit saat dipakai ke badan. Dan warnanya ungu cakep, warna favoritku. Busa dari sabun ini nggak sebanyak sabun mandi biasanya, jadi nggak bikin kulitku kering setelah dipakai. Sabun ini juga mengandung glutathione, sama kayak body lotionnya, jadi dengan pemakaian rutin dia bisa mencerahkan kulit. 


Aku suka banget pakai sabun mandi ini sebelum tidur. Bikin tidurku nyaman karena badanku wanginya enak. Dan aku notice tiap abis mandi pakai sabun ini kamar mandiku semerbak wangi segar hihihi. 

Harga Rp. 75.000,-/300 ml

*****

Scarlett Romansa Body Scrub


Udah lama banget aku nggak pakai scrub badan, so rasanya excited buat nyobain scrub badan dari Scarlett ini. Exfoliasi kulit badan penting banget untuk mencerahkan kulit. 


Seperti kebanyakan body scrub, punya Scarlett ini juga mengandung beads yang berfungsi untuk mengexfoliasi kulit. Tapi saat dipakai dia nggak sakit sama sekali karena beadsnya itu kecil-kecil. Beadsnya sama gak kayak sabun mandinya? Beda tsay, kalo ini walaupun kecil-kecil tapi terasa gesekannya di kulit kalau dipakai. Sedangkan sabun mandinya nggak. 


Aku suka pakai dengan cara dioles dulu di badan yang sudah dibasahi, ditunggu sebentar, lalu di gosok lembut dan dibilas pakai air kemudian mandi dengan shower scrubnya. Wuoh kulit badan auto lembuuuttt, suka banget aku. Apalagi kalo kemudian dilanjut body lotionnya, udah deh nggak cuma halus, tapi juga wangi sepanjang hari. Dan wangi body scrub ini mirip sama body lotionnya, cuma nggak terlalu strong. Aku pakainya cuma 1-2 kali seminggu yah. 


Harga Rp. 75.000,-

*****

Ketiga produk ini kalo dipakai rutin berbarengan bakal bikin kulit lebih cerah karena kandungan glutathione dan vitamin E-nya. Kalo efek instannya jelas wanginya yang enak banget, bakal nge-boost mood banget deh kalo pakai ini tuh. 

Kalau tertarik pengen nyoba produk dari Scarlett ini juga bisa kunjungi Instagram @scarlett_whitening untuk tau cara order dan info produk lainnya. Semoga review kali ini bermanfaat yah. Comment your thoughts below and share if you find this post useful. See you on the next post! Wassalam...