Hai hai Assalamu'alaikum... 

Kapan hari aku scrolling-scrolling timeline, terus lihat ada varian baru dari Pond's yaitu Pond's Juice Collection. Gemes banget, pakai ekstrak buah-buahan gitu. Variannya ada yang aloe vera untuk menutrisi kulit (nourishing skin), orange untuk mencerahkan kulit (brightening skin), dan yang aku punya ini yang watermelon untuk menghaluskan kulit (smoothen skin). Dan ketiganya juga punya manfaat lain yaitu fresh glowing skin

Baca kalimat "fresh glowing skin" jelas aku tertarik dong ya. Goalsku untuk kulit memang glowing, hihihi. Dan aku pilih yang varian semangka karena udah bayangin segernya saat pakai Pond's Juice Collection yang varian watermelon ini.

POND'S JUICE COLLECTION WATERMELON + VITAMIN E


Nature facts, watermelon kaya akan :
  • Air (90%)
  • Vitamin E
  • Mineral Kalsium
  • Antioksidan
  • Asam Amino

Ternyata semangka banyak banget yah manfaatnya ke kulit kita. Apalagi kalau kita rajin pakai rangkaian Pond's Juice Collection yang varian watermelon ini, kulit kita pasti akan terjaga kesehatannya.

Glow in a Flash Facial Cleanser
Facial cleanser yang diperkaya dengan Watermelon Extract, kulit terasa halus dan menyegarkan. Busa creamy yang lembut dapat membersihkan kulit dari polusi debu dan kotoran serta make-up, untuk kulit fresh glowing.
 

Pertama kali pakai udah langsung cinta, hehehe. Wanginya seger sekali. Sebenernya aku dulu pengguna setia Pond's yang varian Flawless White, jadi udah nggak asing lagi sama produk-produknya. Jadi pake Pond's lagi tuh berasa nostalgia, hihihi.


Facial cleanser ini busanya lembut dan banyak. Untuk membersihkan debu dan kotoran bisa bersih sempurna, tapi kalau untuk makeup waterproof sebaiknya diawali dengan makeup remover. So far aku suka karena nggak bikin kulitku kering setelah dibilas. 


Glow in a Flash Sheet Mask
Sheet mask yang diperkaya dengan Watermelon Extract, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid, kulit terasa halus, menutrisi, dan melembapkan untuk kukit terasa kenyal dan fresh glowing.


Udah lama nggak pakai sheet mask, tapi karena akhir-akhir ini kulitku kumat dehidrasinya jadi aku memutuskan untuk nyoba sheet mask dari Pond's ini. Pertama kali nyoba aku amazed sama essencenya yang banyak. Saking banyaknya sampe bisa untuk siku, lutut, dan tulang keringku. 


Hasilnya WOW, kulit langsung auto terhidrasi. Lembaran mask-nya juga pas banget di wajahku, nggak kebesaran atau kekecilan. Lembarannya cukup tipis jadi nyaman banget di kulit, tapi nggak mudah sobek.

Gel Cream Moisturizer 
Oil-free Gel Cream Moisturizer, formula ringan yang diperkaya dengan Watermelon Extract + Vitamin E. Bisa dipakai pagi untuk melembapkan dan mempersiapkan kulit sebelum make-up untuk pori tampak halus dan fresh glowing. Atau dipakai malam sehingga dapat mengembalikan kelembapan saat tidur dan menutrisi kulit agar glowing dan lembut. 


Moisturizer tipe gel-cream kayak gini favoritku banget karena dia ringan di wajah. Saat dipakai juga nggak menimbulkan efek "sumuk" gitu. Enak banget deh. Warna gel creamnya juga cantik banget pink yang seger. 


Tapi sayangnya di kulitku rasanya kurang menghidrasi. Mungkin efek kulitku sekarang lagi dehidrasi ya. Jadi aku harus melayer dengan sleeping mask agar dapat kelembapan yang aku inginkan. Tapi untuk pemilik kulit oily-combination pasti pas nih tekstur gel creamnya. 


Overall aku cukup puas dengan rangkaian dari Pond's Juice Collection ini. Saat pakai bener-bener nostalgia, berasa jadi remaja lagi, hihihi. Produk-produk Pond's emang udah terjamin sih kualitasnya karena brand ini udah ada sejak jaman baheula, hahaha. Udah pernah nyoba varian ini juga belum? Share yuk! See you on the next post! Wassalam...