Hai hai Assalamu'alaikum... 

Tumben yah empties bulanan dibikin post di blog. Biar blognya nggak berdebu karena lama dianggurin, hihihi. Sekalian mini review skincare-skincare yang udah abis terpakai bulan Juni kemaren yah. Anyway itu emang produk-produknya udah pada diguntingin semua, biar bisa dikoret-koret isi produknya, plus biar nggak disalahgunakan sama tangan-tangan jahil. Kan gamau ya wajah kita kena produk fake dan nggak higienis, hiiiyyy. 


Bulan Juni kemaren produk yang abis cuma 4 ajah. Sekarang emang kalo empties suka dikit banget tiap bulannya. Di satu sisi karena skincare lebih awet karena cuma di rumah aja, di sisi lain ya karena di rumah aja jadi males skinkeran, wkwkwk. #pleasejanganditiru

Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster 


Produk ini kayaknya difungsikan sebagai penunjang (booster) toner deh, mirip essence gitu, tapi aku pribadi pake ini sebagai toner aja. Kalau kurang menghidrasi aku pakai 2-3 layer. Tapi so far sih 1-2 layer udah cukup di kulitku yang oily-dehydrated ini. 

Harganya murce syekali, dan udah aku repurchase karena emang suka, hehehe. Teksturnya nggak yang pure cair gitu, agak sedikit kental tapi bukan yang kental kayak serum gitu. Gimana yah jelasinnya? Hahaha. Cepat meresap ke kulit, dan aromanya enak, seger. Di layer sama skincare lain nggak bikin balls-up atau pilling. Pokoknya ini skincare murah yang cucok marucok deh. 

Khalisa Essential Lightening Night Cream


Setelah 3 bulan lebih akhirnya night cream ini habis juga. Pakenya on-off makanya lama habisnya. Bukan karena nggak suka, tapi pas lagi ngabisin moisturizer lain juga jadi pakenya gantian hehehe. 

Reviewnya udah up minggu lalu ya, bisa dicari di kolom search di kanan atas atau klik section "Brand" di kanan bawah, nanti nemu Brand Khalisa. Untuk tau kenapa aku suka sama produk ini, bisa dibaca reviewnya yah, hehehe. 

Acnes Creamy Wash


Penemuan tidak sengaja yang berujung cinta, ceileh. Suka banget sama face wash ini karena friendly di kulitku walopun banyak yang bilang doi bikin kulit kering. Di aku nggak terlalu, malah bisa bantu ngontrol minyak di T-zone. 

Aku nggak repurchase face wash ini karena terakhir langsung beli 2 jadi masih ada stok. Pengen punya face wash yang moisturizing biar bisa bikin kulit wajahku balance (akhir-akhir ini amat sangat dehidrasi jadi kalo pake ini agak terlalu berat di kulit) 

SNP UV Perfect Air-Cool Sun Gel


Sunscreen ter-the best yang pernah aku pake. Harganya juga the best sih, hahaha. Tapi kalo kalian butuh sunscreen yg cepat meresap, dingin di kulit, dan hasilnya cukup matte serta satin finish, I highly recommend this

Dia jenisnya chemical sunscreen jadi mudah meresap dan nggak meninggalkan white cast. Sunscreen ini beratnya 50 ml tapi kita dapet bonus 15 ml yang bisa dibawa travelling. Jadi sebenernya sih harga segitu dan kita dapet 65 ml itungannya jadi lumayan murah wkwkwk dasar emak-emak perhitungan banget. 

So, itu dia produk-produk yang jadi empties di bulan Juni kemaren. Tertarik buat nyoba yang mana nih? Hihihi. Sekian dulu ya post kali ini. Feel free to ask anything on the comment section below. See you on the next post! Wassalam...