Hai hai Assalamu'alaikum.. 

Yuk kenalan sama skincare halal yang sudah tersertifikasi MUI dan natural dari Khalisa. Produk yang akan aku bahas ada 3 macam, yaitu Khalisa Essential Lightening Facial WashNight Cream, dan Red Cherry Peppermint Lip Care. 3 Produk ini sukses bikin kulitku cerah, glowing, dan sehat. Yuk kita bahas satu per satu.


Khalisa Essential Lightening Facial Wash
Dikemas dalam wadah tube dengan tutup flip-top membuat facial wash ini jadi mudah digunakan. Tenang, flip-topnya kencang banget jadi aman buat dibawa travelling. Tekstur dari facial wash ini creamy berwarna putih, dan saat dibasahi busanya padat dan lembut. Wanginya floral, segar banget, bikin pengalaman mencuci wajah jadi menyenangkan.


Facial wash dengan double whitening active yaitu Waterlily Flower Extract dan Alpha Arbutin yang membantu mencerahkan kulit dan membuat glowing. Produk ini mengandung pH balance dan non-soap formula loh makanya waktu aku pakai foamnya lembut dan nggak pedih di mata. Suka banget deh apalagi kalau dipake pas skincare malem. Bikin betah pakenya. Oiya buat kulit yang sensitif juga aman karena dia juga paraben-free dan alkohol-free.

Selama menggunakan facial wash ini Alhamdulillah aku nggak mengalami breakout atau over-drying di kulitku. Malah kulitku jadi lembut, bersih, dan yang pasti makin cerah. Khalisa Essential Lightening Facial Wash ini harganya sekitar Rp.17.000,- hingga Rp.20.000,-. Untuk produk se-kece ini, harganya masih masuk akal banget.

Khalisa Essential Lightening Night Cream 
Khalisa Essential Lightening Night Cream ini dikemas dalam jar plastik berwarna putih. Sayangnya tidak terdapat spatula di dalamnya. Night cream ini teksturnya mirip gel tapi agak thick di kulit. Walaupun thick tapi cepet meresap dan cukup memberikan kelembapan sepanjang malam. Waktu dioles juga ademmm enak banget.


Produk ini sama seperti facial washnya, juga mengandung double whitening active yaitu Waterlily Flower Extract dan Alpha Arbutin. Jadi saat dipakai barengan sama facial washnya efek mencerahkannya jadi makin nampol dan cepat kelihatan hasilnya.  

Dan memang bener, setelah dipakai berbarengan sama facial washnya kulitku jadi kenyal, cerah, dan nggak kusam lagi. Aku pakai di step terakhir skincare malamku sebelum tidur. Harga dari night cream Khalisa ini sekitar Rp.44.000,- dengan isi 30 gram. Lumayan banget sih untuk produk sebagus ini kualitasnya.

Khalisa Red Cherry Peppermint Lip Care
Nah yg terakhir ini favoritku banget karena ada wangi strawberrynya. Lip care baru dari Khalisa yaitu Khalisa Red Cherry Peppermint Lip Care. Kemasannya yang kecil mungil gampang banget di selipin bahkan di kantong celana sekalipun. Jadi bibir kita akan terjaga kelembapannya di manapun dan kapanpun. By the way, selain kemasannya yang merah, bullet lip carenya juga merah gonjreng gitu. Tapi tenang aja, dia hanya memberikan stain merah cantik jadi bikin tampilan bibir merona alami.


Lip care ini dilengkapi dengan SPF 25 dan vitamin E sebagai antioksidan alami memberikan intensive moisture ke bibir setelah menggunakan lip balm ini. Cocok buat pemilik bibir kering, karena memang teksturnya agak waxy tapi nggak berat. Selain itu aromanya juga enak banget kayak permen cherry yang manis. Lip care ini harganya sekitar Rp.24.000,-.

Aku udah pake produk ini rutin selama lebih dari 2 minggu dan hasilnya memang bantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, selain itu wajah jadi ternutrisi dengan baik jadi tampak lebih sehat dan kenyal. Awal pakai aku ada jerawat di dagu, tapi nggak bikin makin berjerawat atau menyebabkan komedo. Love it! Bener-bener the most essential skincare for your natural white glowing skin.

Kelihatan kan hasilnya di kulitku, kulitku jadi sehat dan glowing.

Aku bener-bener merekomendasikan skincare dari Khalisa ini buat kalian yang ingin kulitnya cerah, glowing, dan sehat. Karena selain aman dan natural, Khalisa sudah ber-BPOM dan bersertifikasi halal dari MUI. Jadi aman dan tenang deh pakainya. Sekian dulu ya review kali ini. Feel free to ask anything on the comment section below. See you on the next post! Wassalam...