Hai hai Assalamu'alaikummm...

Nggak banyak yang tau, habis nikah kemaren aku ngecat rambut, hahaha. Iya, emang nggak dipamerin kemana-mana karena aku berjilbab, jadi cuma suami aja yang lihat, hihihi. Dan karena ini pengalaman pertamaku ngecat rambut, aku nggak tau kalau rambut di cat itu perawatannya ribet ya buebu.

Aku baru tau kalau rambut setelah di cat itu jadi gampang kering. Dan kalau nggak dirawat, warnanya cepat jadi kusam. Whaaat?! Tapi aku nggak kapok kok, besok-besok setelah hamil dan melahirkan mau ngecat rambut lagi pake warna pink #ngawur, ngahaha. 😁

Aku emang punya problem rambut rontok dan tipis sejak dulu, ditambah setelah di cat jadi nambah keluhan rambut kering. Untuk perawatan rambut masih standar shampoo dan conditioner, cuma untuk perawatan tambahan aku rajin hair treatment di salon plus pakai Hair Vitamin dari Natur yang khusus untuk colored hair.

Natur Hair Vitamin Olive Oil & Vitamin E (for Hair and Scalp) 

Nama yg amat sangat panjang sekali 😅 jadi mulai sekarang mari kita singkat menjadi Natur hair vitamin aja ya, hahaha.


Yang bikin aku tertarik untuk mencoba hair vitamin ini karena embel-embel for hair and scalp (untuk rambut dan kulit kepala). Kalau bisa untuk rambut dan kulit kepala kan jadinya ringkes nggak perlu ribet pakai dua produk berbeda.

Kemasan Berupa Spray
Enaknya Natur hair vitamin ini, wadahnya berupa spray, jadi nyaman dan mudah banget saat diaplikasikan. Inget kan wadah tonicnya Natur yang lubang botolnya agak besar itu. Aku selalu depot ke wadah spray saat dulu masih pakai tonicnya Natur.


Spraynya pun nggak yang jenis berat dan susah dipencet gitu. Dan semprotan spraynya pas, nggak yang terlalu melebar ataupun kurang luas jangkauannya, jadi bisa fokus ke kulit kepala kalau emang cuma mau dipake di area kulit kepala, tapi misal untuk di spray jadi "hair mist" juga bisa banget.

Smells Like Heaven
Natur hair vitamin ini wanginya enaaak banget. Kalau pas aku lagi pake hair vitamin ini suamiku suka endus-endus rambutku, hahaha. Aku selalu suka kalau suamiku juga suka. Iya, aku sebucin itu, ngahaha.


Nggak Lengket Di Rambut atau Kulit Kepala
Walaupun nggak ada sensasi minty-minty gitu, tapi tetep rasanya adem nyess enak saat cairan hair vitamin ini nyentuh kulit kepala. Dan cepet meresapnya, nggak menimbulkan sensasi lengket atau greasy atau berminyak gitu. Kayak pakai hair tonic biasa gitu tapi dengan wangi yang enak, hehehe.

Setelah pemakaian cukup lama (udah repurchase 2 kali akutu) hasilnya rambutku lebih mudah diatur, nggak ngembang, lebih berkilau, warna cat rambut jadi lebih awet nggak mudah kusam, dan wangi sepanjang hari. Nanti untuk hair care routineku yang sekarang aku buat postnya sendiri yah. 😁

Thanks Natur, I Love It!
Sejak dulu aku memang pengguna setia Natur, mulai dari jaman problem rambut rontok, nah shampoo dan hair tonicnya yang Ginseng merupakan holy grail banget, cuma emang bikin rambut kasar dan ngembang. Terus Natur reformulasi conditioner dan shampoonya jadi lebih enak dipakai (walaupun hair tonicnya masih agak kayak bau jamu 😅) , dan nggak bikin rambut sekasar dulu. Kemudian mulailah muncul Natur hair mask dan sekarang Natur hair vitamin yang bisa untuk rambut dan kulit kepala, bikin rambut halus, gampang diatur, dan wanginya itu looohhh astagaaa enak bangeeet.

Apakah kalian tergoda juga untuk pakai Natur hair vitamin ini? Sekian dulu review dariku. Kalau ada yang masih kurang atau mau ditanyakan bisa ditulis di kolom komentar bawah ya. Semoga postnya bermanfaat. See you on the next post, Wassalamu'alaikum...