Halooo Assalamu'alaikum..

Akhirnya post tentang lip cream ya.. 😅 Udah lama rasanya nggak nulis tentang lip cream, padahal selama ini sering banget beli lip cream tapi nggak pernah di review dan di swatch hehehe.

Rehat sejenak dari bahasan tentang skincare, kita akan membahas adiksiku lainnya yaitu lip cream. Selain suka sekali memakai skincare, aku juga nggak tahan godaan lip cream. Lip cream sekarang makin beragam, apalagi lip cream lokal, dengan formulasi makin canggih yang nggak bikin bibir kering. Kusuka kusukaaa.. 😍

Makin berumur (?) aku makin suka warna-warna bold untuk sehari-hari. Bukan bold merah cabe semacamnya, tapi lebih ke bold yang seger untuk sehari-hari. Sekarang kalau pake warna nude aku merasa sangat pucat sekali. 😂

Dannn, warna ini ada di lip cream Emina yang shade baru. Aku punya dua shade, satu nuansa peach yaitu Starfish nomer 10, dan satunya nuansa mauve shade Amazeballs nomer 11. Both of them are gorgeous! 😍

Emina Creamatte Lip Cream


Packaging :
Standar kemasan lip cream Emina yaitu kecil imut-imut. Dengan tutup warna hitam dan tubenya sesuai warna shadenya. Sayang banget kotak luarnya dah kebuang. Kalian pasti tau corak motif kotak luar Emina itu cute-cute bangeeet.


Karena kemasannya yang kecil doi jadi gampang masuk ke pouch atau tempat pensil. Tapi walaupun kecil dia gak cepet habis kok.


Isi dan tekstur :
Lip cream ini teksturnya entah kenapa beda-beda bergantung shadenya. Kalau warnanya cenderung "neon" teksturnya encer. Dulu aku pernah punya Emina lip cream juga shade 02 Fuzzy Wuzzy dan 03 Mauvelous pun beda teksturnya, yang 03 Mauvelous lebih encer dibanding yang 02 Fuzzy Wuzzy. Meskipun begitu semua hasil akhirnya velvety matte yang nyaman di bibir.

10. Starfish, 11. Amazeballs

Swatches :
Shade 10 Starfish warnanya peach agak neon gitu kalau di bibirku. Tapi cocok kalau mau makeup yang kelihatan seger. Minusnya emang dia agak patchy jadi saat mau oles ulang tunggu sampe agak nge-set sebentar. 2 pulasan sudah cukup untuk mengcover seluruh bibir.



Shade 11 Amazeballs dia agak pink mauve gitu, favoritku banget karena bikin aku terlihat "dewasa", hahaha. Warnanya pun bagus di kulitku. Saat dioleskan dia glides smoothly, lebih enak dan lebih kental daripada yang shade 10 Starfish. 1 pulasan sudah cukup untuk mengcover seluruh bibir. Yang shade ini juga buildable tanpa merusak layer sebelumnya.



Final thoughts :
Menurutku lip cream ini worthed banget dibeli apalagi karena pilihan shadenya yang beragam. Total setauku ada 15 shade yang bisa dipilih sesuai skin tone kalian. Atau kalau kalian suka bereksperimen bisa dibikin ombre lips karena varian shadenya dari yang pucat sampe yang dark. Dengan harga sekitar Rp.30.000,-an menurutku worthed sekali. Murah, kecil, nggak perlu nunggu lama sampe habis kalau mau explore lip cream lainnya, hahaha.

Sekian dulu review Emina Creamatte dariku. Kalau ada yang masih kurang atau mau ditanyakan bisa ditulis di kolom komentar bawah ya.. Semoga postnya bermanfaat. See you on the next post, Wassalamu'alaikum...