Hai Assalamu'alaikum...

Bulan lalu aku berkesempatan facial di salah satu klinik kecantikan yang hits di Jogja, yaitu Elsheskin. Secara, karena Elsheskin ngehits, aku juga penasaran sama treatment-treatmennya. Kalau untuk produknya aku udah coba Deep Cleansing for Sensitive Skin dan Radiant Skin Serum, dua-duanya hasilnya nggak mengecewakan.

Saat pertama datang aku langsung dilayani dengan ramah sama mbak-mbak customer servicenya Elsheskin. Karena emang baru pertama kali datang, aku diarahin buat konsultasi dulu. Ternyata antri konsulnya agak lama. Tapi sambil nunggu dipanggil aku foto-foto dulu, hahaha.



Setelah dipanggil, aku disuruh nunggu (lagi) bentar di depan ruang konsultasi. Nah, nggak lama kemudian masuklah aku di ruang konsultasi.

Konsultasi sama dr. Dyah

Di dalam aku konsultasi sama dr. Dyah. Di sana aku ditanya-tanya biasa pakai produk apa, kulit kecenderungannya kering atau berminyak, dan masih banyak lainnya. Dr. Dyah ramah loh orangnya (hmm, bisa ditiru keramahannya, wkwkwk) dan enak diajak ngobrol. Setelah konsultasi, wajahku di cek pakai alat skin checknya Elsheskin.


Dan hasilnya.. Jeng jeng jeng.. Kulitku agak kering karena kadar sebumnya ada di bawah normal! Aku shock wkwkwk, soalnya selama ini skincare regimeku buat kulit berminyak dehidrasi. Kata dr. Dyah skincare yang sudah cocok bisa dilanjutkan lagi, karena udah ada produk untuk hidrasinya. Dan harus rajin sunscreen dan reapply karena sudah mulai muncul dark spot di pipiku, huhuhu.

Next, saat pemilihan treatment, aku menyerahkan sepenuhnya ke dr. Dyah apa yang terbaik buat kulitku. Karena kulitku kering dan sel kulit mati menumpuk, tapi komedo nggak terlalu banyak, aku disarankan pakai treatment Silkpeel Dermalinfusion. Apa itu Silkpeel Dermalinfusion?

Silkpeel Dermalinfusion

Jadi Silkpeel Dermalinfusion itu mirip kayak Microdermabrasi tapi nggak sakit dan nggak melukai kulit. Apalagi untuk kulit yang kering kayak kulitku. Selain bisa mengangkat sel kulit mati treatmentnya juga bisa membersihkan komedo juga. Selain itu ada infusi serum yang bikin kulit kita glowing! Ini part yang paling aku suka!

Ekstraksi komedo
Infusi Serum

Saat dilakukan tindakan rasanya nyaman banget dan adem di kulit. Walaupun terasa agak ketarik-tarik tapi nggak sakit sama sekali. Beda sama metode ekstraksi komedo yang pake pencet-pencet itu. Dan hasilnya pun memuaskan. Komedo tetap terangkat maksimal.


See, a little bit gross I know, tapi yang putih itu adalah komedoku. Dan airnya berubah keruh karena sel-sel kulit matiku terangkat semua. Ahhh, rasanya nyenengin!


Proses Silkpeel Dermalinfusion memakan waktu kurang lebih 45 menit. Setelah selesai treatment lalu lanjut di masker. Pas di masker aku ketiduran, hahaha. Maskernya model peel-off. Masker di klinik kecantikan emang rata-rata model peel-off ya. Somehow masker peel-off gini rasanya enak pas dikletek kalau udah kering.

Setelah facial yang aku rasain kulitku langsung glowing seketika. Beneran lebih cerah dan berkilau gitu, hahaha. Dan efeknya ini bertahan lama loh, ada lah sekitar 3-5 harian. Ini aja baru sekali treatment, gimana kalau dirutinin coba? So, menurutku facial ini recommended banget buat kalian yang banyak sel kulit mati menumpuk tapi kulit cenderung kering, karena treatmentnya selain mengangkat sel kulit mati juga bisa melembapkan melalui infusi serumnya.


Buat kalian yang mau treatment, bisa datang langsung ke Elsheskin Clinic di Jl. Nologaten, Sleman, Yogyakarta, atau kalau nggak mau antri juga boleh reservasi dulu untuk booking. Yuk facial, biar kalian bisa ngerasainnya glowingnya juga kayak aku. See you on the next post, Wassalamu'alaikum...