Hai hai Assalamu'alaikum...

Lumayan lama yah nggak bikin post haul, hehehe. Kayaknya ntar ke depannya mau mulai lagi bikin post haul deh. Semoga nggak mager foto-foto sama ngeditnya, hahaha.

Haul kali ini adalah produk Wardah yang khusus untuk anti aging dari lini Renew You. Yap, seperti yang udah tertulis di judulnya, ini sebagai hadiah ulang tahun mamakuh. Aku ngasih kado skincare set biar mama mulai "mbenerin" skincare routinenya, hahaha. Selama ini mama pakai skincare klinik. Bukan berarti skincare klinik nggak bagus ya, tapi pakai skincare OTC (Over The Counter) gini lebih "kelihatan" ingredients yang dipakai apa aja. So, apa aja yang aku beliin buat mamaku? Ini dia :


1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash
Yang aku suka dari lini Renew You ini adalah warnanya! Hahaha. Warna ungu adalah warna favoritkuuu. Jadi makin semangat kan belinya, wkwkwk.


Baca di tubenya mengandung "natural AHA" karena memang salah satu manfaatnya mengikis sel-sel kulit mati. Ditilik lebih lanjut AHA yang dimaksud ternyata adalah Lactic Acid, yang berada di urutan ke 6 ingredients.


Tapi produk ini masih mengandung SLES ya (Sodium Laureth Sulfate). Tapi kandungan pelembapnya yaitu Pottasium Cocoyl Glycinate lumayan banyak (ada di urutan ke-4).

Seingatku produk ini hanya tersedia satu ukuran yaitu 100ml. Harganya Rp. 30.000,- (sebelum diskon).

2. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream SPF 30, PA+++
Aku beli yang ukuran besar, jar ukuran 30 gram. Lagi-lagi kemasannya cantik dan elegan karena dari bahan semacam kaca. Kotak pembungkusnya pun juga tampak mahal, padahal harganya cukup affordable loh. Love it! 😍


Klaimnya :
Krim yang lembut ini memberikan bahan-bahan tepat untuk menargetkan perbaikan seluler dan meningkatkan kecerahan kulit anda. Kerutan di kulit semakin memudar, kulit tampak terlihat lebih cerah, halus, dan menjadi tampak lebih muda.

Dilihat dari ingredientsnya memang banyak agent-agent yang melembapkan seperti glycerin, glyceryl stearate, dan dimethicone. Di bagian awal ingredients juga terdapat Ethylhexyl Methoxycinnamate yang biasa terkandung dalam sunscreen (day cream ini ada SPF 30 dan PA+++ nya).


Day cream ini harganya Rp. 97.000,- (sebelum diskon).

3. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream
Bentuknya mirip banget sama day creamnya, bedanya ada di warna jarnya yang ungu tua dengan tulisan warna putih (kalau warna jar day creamnya ungu muda dengan tulisan ungu tua), jadi hati-hati jangan sampai tertukar waktu mau pakai yah.


Yang menarik dari night creamnya nomer dua di ingredients listnya ada niacinamide. Waow, berarti kandungan niacinamidenya cukup banyak yah. Kita tau niacinamide merupakan salah satu agent pencerah wajah ya. Kalau ingredients lain-lain hampir mirip sih. Cuma, di night cream ini ada kandungan mineral oilnya (Paraffinum Liquidum). Yang sensitif sama mineral oil sebaiknya hati-hati ya, tapi mineral oil udah di urutan ke-12 ingredients kok.


Harga satu jar Renew You night cream sekitar Rp. 100.000,- (sebelum diskon).

***

Yap, itu tadi rangkaian Wardah Renew You yang aku beli sebagai hadiah ulang tahun mamaku. Memang nggak lengkap, tapi aku memikirkan juga mamaku yang nggak suka ribet, jadilah cuma 3 produk ini aja yang aku beli. 😂

Semoga post haul kali ini membantu siapapun yang baru mau nyoba rangkaian anti aging dengan harga affordable yah. See you next time, Wassalam...


Want to keep up with my posts? Click here!
My Instagram: @aldilakun.dr
Feel free to follow ya..