Halo Assalamu'alaikum..

Selama bertahun-tahun memakai skincare secara rutin, ada satu step yang sering banget aku lewatkan. Yaitu eye cream. Entah kenapa selalu lupa beli, atau kalau udah beli, lupa dipakai. Tapi beberapa bulan lalu di notice senpai temen kalau mataku kayak orang begadang seminggu full gak pake tidur alias dark circle parah, dan kerut-kerut mulai tampak. Oh no! Akhirnya mulailah lirik-lirik krim mata yang bisa secara ampuh memerangi problem mataku.

Tadinya mau cari dari brand-brand Korea karena bagiku skincare Korea masih belum ada tandingannya. Tapi aku mikirnya kok kecil segitu mahal ya? (pikiran emak-emak mulai muncul) Mau cari brand lokalan aja deh, jadi biar kalo habis gampang carinya. Setelah menimbang-nimbang dan cap cip cup terpilihlah si L'oreal Paris Revitalift Eye Cream ini karena pikirku kalo habis gampang tinggal comot di supermarket. *tapi tetep dibayar dulu kok wkwk*

L'oreal Paris Revitalift Eye Cream


Packaging :
Comes in simple jar dengan tutup warna merah marun dan wadah terbuat dari kaca keruh, make it looks elegant (walaupun was-was yee takut petjah kalo jatuh). Ukurannya yang cukup kecil saat digenggam bikin dia travel friendly nggak menuh-menuhin pouch makeup. Tutupnya ulir ya gaes, walopun gitu nggak ribet kok saat pemakaian.


Tekstur isinya creamy gitu dan slightly oily. Tapi dia enyak banget buat under eye karena under eyeku kering jadi saat dipakein ini jadi bikin lembap seketika. Dan lembapnya awet beb, sama kayak cintaku ke suamiku #eaaa


Claims:
L'oreal Revitalift Eye Cream ini klaimnya mampu mendorong regenerasi sel kulit, menyamarkan kerut-kerut halus di sekitar mata, dan mempertahankan kekencangan kulit karena dia mengandung Centella Asiatica. But honestly, untuk produk eye cream aku jarang berekspektasi tinggi karena aku beranggapan pakai eye cream itu semacam investasi. Jadi dipakai sekarang nanti efeknya baru kamu rasain 10 sampe 20 tahun kemudian. Jadi nanti walopun kamu menua tapi area sekitar matamu masih tetep kinyis-kinyis. Asique to beb?

Results:
Tapi memang, untuk sekarang efek yang aku rasain area bawah mata jadi makin lembap, nggak flaky, nyatu kalo dipakein makeup (asal udah terserap sempurna), dan intinya nggak merasa berdosa karena udah concern ngurusin area mata juga huahahaha. *dia biasa di-anak tiri-kan soalnya*

Untuk pemakaian eye cream memang sebaiknya rutin tiap hari pagi dan malam ya, tapi aku sendiripun masih belum bisa istiqomah pakai di skincare rutin pagi, karena kalau skincare pagi itu aku pengennya yang cepet dan gampang nyerep. Eye cream ini tipe yang lama nyerepnya, jadi emang paling enak dipakai skincare malam karena abis itu dibawa tidur.

So, buat yang belum pakai krim mata, saranku buruan aja masukin eye cream ke skincare routine kalian. Karena apapun merknya, pakai eye cream itu termasuk investasi yang efeknya kita rasain nanti. Investasi nggak cuma emas, uang, sama tabungan, kan beb?

Apakah aku berencana repurchase setelah selesai ngabisin produk ini? Sepertinya nggak sih. Aku pengen nyoba eye creamnya Laneige yang Time Freeze itu, katanya bagus. Tapi harganya juga bagus, huweee. Semedi dulu biar bisa beli hahaha.

Sekian dulu ya review kali ini, semoga informasinya membantu kalian yang lagi cari-cari review eye cream ini. Kalau kalian ada komentar bisa di tulis di kolom komentar bawah ya. See you next time! Wassalam..


Want to keep up with my posts? Click here!
My Instagram: @aldilakun_dr
Feel free to follow ya..