Hellow Assalamu'alaikum.. I'm back with a mask review!

Setelah sekian purnama nggak mereview masker, kali ini aku mau share tentang masker yang sempet aku pakai beberapa bulan yang lalu. Doi adalah :

Freeman Brightening Green Tea + Orange Blossom Peel-off Gel Mask


Yap. Sekitar tahun 2017-2018 masker Freeman ini sangat booming sekali. Hampir semua olshop jual berbagai varian masker Freeman. Apalagi setelah beauty vlogger Suhay Salim mereview hampir seluruh varian masker ini, wuih semua varian masker Freeman di semua olshop langsung sold out.

Aku pun tergoda buat nyoba, tapi waktu itu masih ngabisin sisa stok masker jadi belum kesampaian beli. Setelah semua masker habis, bingunglah aku karena varian masker Freeman banyak banget, aku jadi nggak tau mau beli yang mana hahaha. Tapi akhirnya aku putuskan beli yang Green Tea + Orange Blossom Peel-off Gel ini karena aku ingin efek brighteningnya dan juga ingin yang nggak perlu basah-basahan dibilas pake air.


Hampir semua kemasan masker Freeman berbentuk tube besaaar berukuran 175 ml. Sebenernya kurang sreg sih sama masker gede begini, karena kan masker itu jarang pakainya (sekitar 2-3 kali seminggu) jadi kalau sizenya gede begini lama habisnya. Takutnya keburu expired huhuhu.

For normal to combo skin

Yang varian Green Tea + Orange Blossom Peel-off Gel ini tubenya berwarna hijau tua glossy bergambar daun teh hijau dan air yang keliatan seger. Tutupnya bentuk flip top "agak mengkhawatirkan" tapi ternyata kenceng hehehe.


Saat dikeluarkan isinya warnanya ternyata bening. Bening kehijauan lebih tepatnya. Tapi setelah dioleskan merata seluruh wajah hijaunya nggak keliatan dan cuma bening aja. Untuk aroma nggak terlalu menyengat tapi problem peel-off mask dia agak sedikit perih saat dioleskan mendekati mata.


Aku pakai tipis-tipis aja biar nggak terlalu lama keringnya. To be honest, masker ini membutuhkan waktu yang lumayan lama agar kering sempurna. Di aku sekitar setengah jam an. Saat pengelupasan nggak terasa sakit sama sekali dan nggak bikin wajah merah-merah, dan setelahnya wajah terasa dingin enak. Aku udah pakai beberapa bulan dan rutin seminggu 2 kali. Tapi aku nggak melihat ada perbedaan efek mencerahkannya.

Waktu pertama dioleskan

Udah kering. Keringnya bukan kering ketarik. Aku masih bisa senyum lebar :D

Dikleteknya nggak sakit

So, itu tadi reviewku tentang masker Freeman yang varian Green Tea + Orange Blossom Peel-off Gel ini. Apa aku berencana beli masker Freeman yang lainnya? Oh jelas. Walaupun kurang puas sama hasil masker yang varian Green Tea + Orange Blossom Peel-off Gel ini tapi aku kepengen nyoba yang Golden Grain atau Charcoal.

Sekian reviewku tentang masker Freeman Brightening Green Tea + Orange Blossom Peel-off Gel Mask, semoga membantu siapapun yang mencari review masker ini ya.. Kalau kalian ada pengalaman memakai masker Freeman juga bisa di share di kolom komentar. See you on the next post! Wassalam..


Want to keep up with my posts? Click here!
My Instagram: @aldilakun_dr
Feel free to follow ya..