Halo halo Assalamu'alaikum beauties..

Akhirnya setelah sekian lama punya blog post tentang haul lagi, hehehe. Masih konsumtif kok *uhuk*, cuma nggak sempet dibikin blog post aja. Tapi kali ini aku sengaja bikin blog post tentang haul karena emang beberapa item yang aku beli bulan kemaren ada beauty relatednya, hehehe. Apa aja produk-produk tersebut? Yuk mari cekidot!


1. Tammia Brushes
Aku beli karena kuas eyebrowku udah jebot, wkwkwk. Aku suka pakai angled brush begini buat aplikasi eyebrow gel karena hasilnya lebih presisi. Dipasangin sama kuas buat ngarsir alis, they're perfect combo!


(+) murah
(+) bulu lembut
(+) enak dipakai
(+) bisa dibeli di Matahari Dept Store atau online
(-) nothing

2. Revlon Touch & Glow Powder
Aku beli karena udah lama nggak pakai bedak tabur, dan dulu aku pernah pakai ini cuma lupa rasanya. Dan karena dulu pernah beli, so I'll give it a try again.

[Baca juga: Review: Revlon Touch & Glow Face Powder]


(+) murah
(+) mudah di dapatkan di mana aja, aku beli di Mutiara Yogyakarta
(-) ternyata kulitku nggak bisa dipakein bedak tabur wkwkwk, hasilnya jadi terlalu kering kulitku huhuhu

3. La Tulipe Stay Matte Lip Cream (04) dan (08)
Aku penasaran sama lip cream ini karena dia belum lama ini ngeluarin 4 warna baru. Dulu nggak begitu tertarik sama 4 warna awal, tapi 4 warna terakhir ini seri nude semua hehehe, so I think let's give it a try! Mau dibikinin review dan swatch tentang lip cream ini nggak??


(+) murah
(+) kemasannya chic
(+) mudah dibeli di mana aja, aku beli di Mirota Kampus Yogyakarta
(-) lama ngeset jadi matte
(-) oxydize, warnanya lama-lama menggelap. Aku kira no 04 bakal jadi warna peach gitu but turns out it become darker dan mengarah ke warna coklat beige. Jadi penasaran sama no 10. Review soon ya..

4. Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash
Ini adalah produk pertama yang aku coba dulu pas awal-awal Himalaya Herbals muncul dan booming di tahun 2013 atau 2014 lalu. Langsung jatuh cinta pada usapan pertama *halah*. Ngefek banget bikin kulitku lembut dan halus serta mengontrol komedo.


(+) murah
(+) ada dua macem size, bisa dibeli sesuai kebutuhan
(+) mudah dibeli dimanapun, banyak di supermarket
(-) buatku scrubnya terlalu lembut hahaha #kulitbadak

5. Himalaya Purifying Neem Mask
Penasaran karena baca banyak review yang bilang masker ini bagus terutama buat kulit berjerawat. And yes it does! Selain bagus buat jerawat, dia juga bagus buat ngontrol minyak. Review soon di blog yah!



(+) murah
(+) ada dua macem size, bisa dibeli sesuai kebutuhan
(+) mudah dibeli dimanapun, banyak di supermarket
(-) some people say baunya gak enak, tapi aku sih enjoy aja
(-) kalau terlalu sering dipakai bikin kulit wajah kering mengelupas, jadi wajar-wajar aja pakainya seminggu dua-tiga kali

Selain haul, aku juga ada freebies dari event "Stress Relief dengan Metode Tari" yang aku ikuti akhir November kemaren hehehe. Dari acara itu aku dapet goodie bag Nivea dan beberapa voucher. Dari goodie bag Nivea aku mendapatkan :

1. Nivea Makeup Clear Scrub
Pucuk dicinta ulampun tiba. Kenapa aku bilang gini? Karena saat aku dapet Nivea scrub ini pas banget bertepatan dengan sabun cuci mukaku habis semua. Allah memang Maha Baik, aku dapet free Nivea scrub ini yang bisa aku pakai sebagai pengganti sabun cuci muka hehehe.


(+) Scrubnya enak tidak kasar
(+) Kulitku kesat terasa bersih setelah menggunakan ini
(+) kulitku tidak menunjukkan reaksi yang aneh-aneh setelah pakai produk ini
(-) nothing

2. Nivea Serum
Stok body lotion di rumah masih segunung, tapi tetep disyukuri ya kalo dapet freebies kayak begini ini, wkwkwk.


(+) Lembut
(+) cepat meresap di kulit
(-) ternyata aku nggak cocok sama body lotion ini. kulitku mengelupas parah. Kulitku terutama telapak tangan emang sensitif banget-nget-nget huhuhu.

Makasih ya buat beauties semua yang udah mau mampir dan baca post di blogku ini. Yeah I know akhir-akhir ini lagi nggak konsisten banget postingnya.. Lagi susah bagi waktu antara kerja, blogging, sama *uhuk* ngurus persiapan nikah. So, segini dulu post kali ini, kritik dan saran masih diterima, silakan komen di bawah kalau ada yang mau ditanyakan. See ya on the next post, thatha!

My Instagram : @aldilakun
Feel free to follow ya...