Hai hai Assalamu'alaikum everybadeh! Happy new year! *ya ampun mbak Dil telat banget tanggal segini baru bilang Happy New Year -_-"*

FIRST POST DI 2018! YEEEAAAHHH!

Finally I'm back dengan postingan empties yang biasa ada tiap awal bulan di blog ini. Yap, kali ini aku mau share produk yang berhasil habis bulan Desember 2017 kemaren, and here we go!




As you can see, bulan Desember kemaren bulannya body lotion, karena produk yang habis mostly produk body lotion hehehe. Ada 4 wadah sendiri body lotion yang habis-bis-bis bulan kemaren. Mantaaap! Padahal aku biasanya paling susah ngabisin body lotion loh, tapi ini bisa abis sampe 4 botol! Wkwkwk.




Most of them dari brand Marina. Yap, sejak awal nyoba produk Marina aku udah jatuh cintrong. Mana produknya murah-murah syekaleee. Kan makin cintah #mamas jangan cembuyu yah


Lalu ada juga rangkaian Zaitun series dari Purbasari, yaitu lulur dan *lagi-lagi* body lotionnya. Ugh aku juga cinta nih sama body lotionnya. Dia tebel melembapkan tapi nggak bikin gerah, cocok banget dipakai malem hari kalau mau tidur.



Lalu ada produk pembersih andalan sama makeup remover yang habis juga bulan kemaren. Pixy Cleansing Expressnya udah repurchase ulang yang seri brightening (warna biru). IMHO yang brightening menurutku lebih nampol buat bersihin wajah dibanding yang warna hijau hehehe.


And the last is produk mini travel size Hadalabo Mild Peeling face wash. Dulu sengaja beli ini karena kangen pengen nyoba produk Hadalabo lagi tapi yang seri Gokujyun waktu itu lagi kosong. Si mild peeling ini satu set sama seri Gokujyun-a yang warna merah itu. But the result aku gak cucok sama yang seri Gokujyun-a karena dia bikin eyke jerewian. Mana jerawatnya yang susah banget lama banget sembuhnya. Cuma dua sih di jidat tapi biasanya aku jerawatan tuh maksimal dua hari sembuh, dia kemaren sampe seminggu coba gak ilang-ilang :((( Babay Gokujyun-a ternyata ku tydac cocok denganmuh :(((

Yak itulah tadi produk-produk yang berhasil dihabiskan bulan Desember kemaren. Adakah produk yang samaan dengan kalian? Atau mau dibikinin review dari produk-produk di atas? Let me know dari kolom komen yah.. See ya on the next post, thatha!

My Instagram : @aldilakun
Feel free to follow ya...