Hallooowww Assalamu'alaikummm..

Akhir-akhir ini aku lagi galau nih sama urusan per-night cream-an. Aku orangnya jarang banget pake night cream. Biasanya cuma pakai aloe vera, atau olive oil, atau lotion jerawat aja. Kadang maskeran sampe pagi atau malah nggak pake apa-apa hahaha. Tergoda pengen nyoba night cream korea yang mahal itu tapi kalau udah terlanjur cocok kadang males repurchasenya *sayang duitnya*. Pernah sih pakai Laneige Water Sleeping Mask tapi menurutku gak ngaruh-ngaruh banget jadi males repurchase. Jadi aku harus gimana dong?

Pas jalan-jalan ke toko kosmetik mau beli Pixy Lip Cream nggak sengaja lihat Pixy White-Aqua Gel Night Cream nangkring di etalase melambai-lambai minta dibeli. Eits.. tapi ya nggak langsung beli dong. Aku pulang dulu, cari review, dan banyak review positif, terus besoknya baru beli hahaha *gamau rugi*. Seingetku juga sebenernya aku udah sejak lama pengen nyoba night cream ini tapi maju mundur ragu-ragu mulu. Sekarang, seperti dapet ilham dari Atas, inilah saatnya aku nyoba night cream murah meriah ini wkwkwk. Setelah satu bulan aku rutin pakai night cream ini, mari kita simak reviewnya!

PIXY WHITE-AQUA GEL NIGHT CREAM


Netto: 50 gram
Harga: sekitar Rp.50.000,- sampai Rp. 60.000,-
Instagram: @pixycosmetics
Website: 

Kemasan:



Bagiku kemasannya cukup elegan karena terbuat dari kaca dengan tutup berwarna biru metalik tapi dari plastik. Aku nggak tahu dia rentan pecah nggak karena aku belum pernah sengaja nyoba banting karena sayang banget barang cantik gini kok dibanting-banting huweee *malah baper*. Tapi aku suka karena tutupnya cukup rapat walaupun model ulir.



Pas dibuka, taraaa, masih dilengkapi dengan segel biar higienis nggak langsung terpapar udara luar. Good job, Pixy! Setelah itu aku coba cium-cium wanginya enak, seger. Hehehe



Di body jar dan kardusnya terdapat keterangan-keterangan tentang cara penggunaan, ingredients, kode produksi, expired date, dsb. Oh iya, kalau kamu masih mau coba-coba produk ini, Pixy Aqua Gel Night Cream ini tersedia dalam dua ukuran lho, 50 gram dan 20 gram.

Tekstur:
Krim ini klaimnya berbentuk gel, dan memang sekilas dia semi tranparan kinda like gel gitu. Dicolek aduh mak lembutnyooo. Tapi dia nggak langsung menyerap gitu di kulit. Butuh sekitar semenit baru bisa meresap sempurna. Tapi berhubung ini krim malam jadi gapapa lah yaaa kan abis itu dipakai bobok hehehe.


Result:
Aku memang berencana bikin review setelah at least sebulan pakai jadi tau reaksi yang terjadi di kulitku setelah aku pakai krim ini. Jadi yang baca reviewku juga lebih mantep lagi menimbang-nimbang jadi atau nggaknya kalau mau pakai.

Setelah sebulan yang aku rasakan kulitku jadi kenyal dan lebih segar. Kondisi kulitku sebelumnya adalah berminyak di t-zone tapi setelah cuci muka rasanya seperti ketarik-tarik. Setelah pakai ini aku merasa kulitku lembap tapi nggak over-oily dan nggak terasa ketarik-tarik lagi setelah cuci muka. Tapi yang perlu digaris bawahi skincare yang aku pakai nggak cuma ini aja. Besar kemungkinan perbaikan kondisi kulitku juga dipengaruhi oleh skincare yang lainnya. Untuk tahu skincareku yang lainnya nanti akan aku bikin post tersendiri.

Yang pasti, aku nggak mengalami reaksi alergi setelah memakai krim ini. Dan karena wanginya segar, setiap pakai rasanya nyaman dan enak. Dan karena itulah sepertinya setelah ini habis aku bakal repurchase lagi *disamping karena harganya yang murah hehehe*.

Kesimpulan:
(+) harganya murah
(+) mudah didapatkan di department store terdekat
(+) wanginya segar
(+) tidak bikin breakout  di wajahku
(+) kemasannya elegan
(+) bikin kulit jadi kenyal
(-) nggak ada! :D

Itu tadi reviewku untuk night cream dari Pixy ini. Setelah membaca apa kalian tertarik untuk mencoba juga? :D See ya on the next post, thatha!


My Instagram : @aldilakun
Feel free to follow ya...