Assalamu'alaikum beauties...

Dila kali ini mau nulis tentang produk alis yang lagi ngehits banget di kalangan per-beauty-an karena jenis produk alis kayak begini ini yang lagi banyak dicari. Yap apalagi kalau bukan produk alis jenis pomade alias gel! Eits tapi ini produk lokal alias produk dalam negeri loh! Beuh.. keren amat yak ada produk alis pomade dalam negeri! Penasaran? Yuk mari cekidot bareng-bareng.

LT PRO DUAL LASTING BROW CREAM

warna goldnya silau men!
Netto: 4 gram
Harga: Rp. 65.000,- sampai Rp. 70.000,-
Instagram: @ltpro_official
Website: lt-pro.com

Kemasan:

First impressionnya: KOK KECIL AMAT YAK?! Hahahaha. Tapi emang bener pepatah "don't judge a book by its cover" karena dia ini kecil-kecil cabe rawit loh!




Brow pomade atau brow gel ini dikemas dalam kardus kecil berwarna hitam yang terdapat emboss tulisan Dual Lasting berwarna gold yang berkilau *ceilah* dan tampak shopisticated. Aku suka sama desainnya yang simple namun elegan dan tampak mahal.


Saat dibuka terdapat mini brush yang disertakan dengan jar nya. Tapi untuk aku mini brushnya nggak kepakai karena jariku panjang jadi susah pakai yang mini-mini gitu. Aku pakai brush punyaku sendiri.



Berbentuk jar dari bahan kaca yang rawan pecah kalau jatuh dan bentuk tutup ulir, setelah kita buka akan terlihat kalau pomade ini masih dilapisi segel lagi biar keawetannya makin terjaga! Waow! Memang sih problem dari pomade kayak gini mau itu pomade alis atau gel eye liner atau creamy eye shadow adalah cepat kering jika tidak benar cara penyimpanannya. Jadi penambahan seal atau segel kayak gini bener-bener poin plus menurutku.

hatiku kapan di-sealed, mas?

Dan aku sendiri karena sayang sama segelnya tapi masih lebih sayang kamu kok mas nggak langsung aku kletek semua tapi aku kletek sebagian dan setelah selesai pakai dirapetin lagi segelnya. Jadi lebih awet deh pomadenya.


Swatch:
Pertama kita swatch dulu di tangan ya.. punyaku ini shadenya dark brown. Waktu beli sebenernya galau mau beli dark brown atau ebony karena pernah baca review yang dark brown ini jatuhnya soklat kemerahan (((soklat))). And I don't like reddish brown brows huweee. Tapi capcipcup yaudah deh ambil ini aja. And turns out I like it! Karena nggak ada merah-merahnya sama sekali walaupun pas foto swatch di tangan dia keliatan coklat kemerahan huhuu! Yippy!

I dunno why hasil foto jadi coklat kemerahan gini :( aslinya nggak kok suwerrr X(

Lalu pas dipakai di alis, waowww, aku terkejut. Dan terkesima. Dan terpana. Wkwkwk *lebay*. Gelnya lembut sekalee. Glides smoothly bangett. Dan cukup colekan dikitttt banget gelnya bisa bikin satu alis yang ciamik! Irit-rit-rit! *pantes wadahnya kecil wkwkwk* Good job, LT Pro!



Dan memang aku nggak bisa compare sama produk brow gel atau brow pomade lain karrna aku belum pernah nyoba brow pomade lain, tapi aku pernah nyoba E.L.F Eye Brow Kit dan gelnya lebih enak ini dipakainya.

[Baca juga: Oktober Empties!]

My Opinion:
Sekarang ini aku lebih suka pakai brow gel atau brow pomade untuk per-alis-an sehari-hari. Babay pensil alis! *gaya bet dah!* Dan menurutku untuk pemakaian sehari-hari dia ini cukup mudah diaplikasikan (untuk orang yang sudah terbiasa pakai brow gel atau brow pomade). Tapi memang untuk yang belum terbiasa harap hati-hati karena rawan terkena sindrom "alis-sinchan" wkwkwk. So, seperti kata buku tulis SINAR DUNIA, "practice makes perfect". Tapi kalau nggak suka ya nggak pakai brow pomade ya nggak papa kok... Aku nggak maksa... terserah kamu aja... *mundur di pojokan*

Untuk keawetan, bagi muslimah yang sedang tidak haid pasti berwudhu ya, dan menurutku dia cukup awet asal nggak heboh nggosoknya. Hilang pun nggak yang amblas hilang tak bersisa. Masih ada sisanya. Sedangkan kalau nggak kena air dia bakal awet karena aku pakai dari awal berangkat jaga jam 7 pagi sampai pulang jam 2 siang dia masih ciamik. Tapi dia nggak tahan gosokan atau hujan atau baday, kegaruk pasti geser huhuhu. Kukira bakal awet seawet cintaku padamu mas.

Kesimpulan:
(+) murah cyin
(+) produk lokal!
(+) glides smoooothly enak banget dipakai
(+) ada segel pelindungnya!
(+) alis jadi on fleek top markotop
(-) brushnya tidak terpakai
(-) nggak tahan gosokan
(-) susah dipakai untuk yang belum terbiasa pakai eyebrow gel

Gimana menurut kalian? Jadi tertarik beli eyebrow gel ini nggak setelah baca reviewku? Sudah teracuni?? ALHAMDULILLAHHH! Hahaha.. Baiklah kalau begitu.. See ya on the next post, thatha!

My Instagram : @aldilakun
Feel free to follow ya...