Hai hai Assalamu'alaikum..

Sudah bulan November, jadi sekarang saatnya ngelist produk-produk apa aja yang berhasil dihabiskan bulan Oktober kemarin, yippy!

Rekor banget bisa ngabisin produk sampai hit pan. Karena aku adalah orang bosenan yang biasanya nggak bisa ngabisin suatu produk sampe habis tak bersisa. Tapi sebagai calon istri sholehah, gemar menabung, dan tidak suka boros *preketek* agar lebih disayang calon suami harus pintar berhemat dong ya, jadi punya apa-apa itu harus dihabiskan sampai nggak bersisa wkwkwk.


Nah apa aja produk-produk yang berhasil aku habiskan bulan Oktober kemaren?? Cekidot!

1. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30
Ini sekarang sunscreen andalanku. Walaupun namanya Wardah Sun Care Sunscreen Gel tapi dia teksturnya cream. Saat dipakai dia nggak sticky di wajahku. Berbentuk tube dengan tutup flip-top memudahkan pemakaian terutama buat orang slebor macem aku hahaha.


Satu tube ini bisa habis dalam waktu sekitar dua bulanan buat aku. Dipakai tiap pagi sebesar biji kacang tanah cukup untuk diaplikasikan sewajah. Biasanya habis pakai ini langsung aku timpa bedak terus siap cuss berangkat jaga. Aku sekarang jarang pakai BB cream kalau mau pergi-pergi, buat nyingkat waktu hehehe.


Biasanya ntar siang sekitar Dzuhur wajahku udah mulai "berkilau" karena minyak. Tapi nggak yang greasy gitu ya, berkilau dewy aja. So, untuk repurchase, YA pastinya :D

[Baca juga: My Repurchased Beauty Products]


2. E.L.F. Eyebrow Kit
Dikarenakan pensil alis udah pada mulai mini-mini hampir habis, iseng-iseng nyoba beli eyebrow kit karena pengen ngerasain bikin alis pakai eyebrow gel/crem/pomade kayak gini. Mau beli Milani duitnya belum ada, yasudah nyoba E.L.F. dulu wkwkwk. Dan ternyata saya suka!


Dalam satu E.L.F. Eyebrow Kit ini terdapat gel dan juga powder yang mana gelnya berfungsi untuk membentuk alis dan powdernya untuk mengisi alis. Suka sama hasilnya, karena bikin bentuk alis on fleek sekali hahaha. E.L.F. Eyebrow Kit ini juga menyertakan kuas mirip eyeliner brush kecil gitu tapi sayang kayaknya udah kebuang sebelum sempet kefoto hahaha.


Tapi eyebrow kit kayak gini agak susah dipakai bagi orang yang belum terbiasa pakai eyebrow gel/cream/pomade. Jadi saranku, practice makes perfect, banyak-banyakin latihan kalau mau bisa pakai eyebrow kit yang seperti ini.

maafkeun bentuknya udah nggak karuan kotor banget wkwkwk

3. Pixy Cleansing Express Brightening
Ini udah entah botol ke berapa ya hahaha. Aku suka pembersih wajah satu langkah kayak gini karena jujur males ribet membersihkan muka. Tapi aku suka ribet merawat muka kayak rajin scrubbing atau maskeran gitu. Jadi walaupun cuma pakai pembersih wajah satu langkah kayak gini tapi abis itu pasti langsung scrubbing selang seling sama maskeran, terus masih pakai sabun cuci muka juga. Jadi wajahku tetap bersih.


Setauku Pixy Cleansing Express ini ada dua varian, yang satu yang Brightening warna biru ini, dan satunya yang Anti-Acne warna hijau. Dua-duanya pernah nyoba, dan dua-duanya aku suka :D Saat dipakai tidak bikin kulit perih-perih dan tidak pedih di mata. Oh iya pembersih ini bisa buat menghapus makeup mata juga loh, jadi seringnya aku nggak double cleansing pakai makeup remover. Tapi memang kalau maskara agak susah kalau cuma dihapus pakai ini, tetep harus pakai makeup remover.



Dan lagi-lagi, aku makin suka sama Pixy ini karena dia tutupnya flip-top. Tau kan betapa cintanya aku sama tutup flip-top? wkwkwk.


Yak itu tadi produk-produk yang berhasil aku habiskan bulan Oktober kemarin. Sedikit?? Bagiku rekor itu, Bro! wkwkwk. Kalau kalian produk apa aja yang berhasil dihabiskan juga bulan lalu? Share di kolom komentar yuk.. See ya on the next post, thatha!

My Instagram : @aldilakun
Feel free to follow ya...