Halooo Assalamu'alaikum beauties...

Kembali lagi bersama Dila di sini mau ngobrol lagi tentang kecantikan bareng kalian semua. Kali ini yang mau dibahas adalah produk yang pasti selalu aku beli ulang kalau udah habis. Aku udah setia pakai produk-produk yang bakal aku mention di bawah dan repurchasenya udah lebih dari lima kali! Apa aja produk-produk tersebut? Kuy langsung baca karena sekalian akan aku review sedikit tentang produk tersebut! 😉


1. Wardah Peeling Cream


Sebelum menemukan peeling cream ini aku sudah berkelana kesana kemari nyari face scrub yang butiran scrubnya kerasa tapi nggak terlalu keras buat kulitku. Dan ternyata sama Wardah Peeling Cream ini aku bagai menemukan menemukan cinta sejatiku! 😂


Harga yang murah jelas alasan utama aku pakai produk ini. Alasan kedua karena peeling cream ini mudah di dapatkan di manapun di Indonesia kita tercinta. Yang ketiga produk ini halal. Yang keempat aku cocok pake produk ini, hihihi. 😆


Butiran scrubnya yang nggak terlalu gede tapi kerasa di kulitku bikin sensasi scrubbing jadi menyenangkan. Dia juga lembut di wajah. Setelah pakai produk ini aku merasa kulitku makin halus dan bersih. Untuk menghilangkan komedo nggak terlalu kelihatan, tapi dia membantu kalau kita mau pakai porepack atau peel-off mask karena membantu membuka pori-pori kulit kita.

So far belum nemu peeling atau scrub wajah lain yang bisa menggantikan keampuhan dan ke-murahan si Peeling Cream Wardah ini. Tapi kayaknya nanti kalau ini habis mau ngecek brand luar itu noh yang sekarang lagi booming dan sold out di mana-mana hehehe.

2. Purbasari Lulur Mandi


Lulur mandi yang gambarnya putri raja! Hahaha. Ini lulur andalan banget sejak jaman SMP *iya saya menthel, SMP udah luluran*. Lulur ini selain murah, gampang juga didapatkan di mana-mana. Mau warung kecil sampe Carrefour, Hypermart, dll pasti ada jual lulur ini. Dan variannya pun beragam. Mulai dari bengkoang, milk, green tea, bahkan yang terbaru yang aku punya ini varian zaitun. Favoritku yang green tea sama zaitun ini.


Aku suka lulur Purbasari ini selain murah dan bisa dengan gampang dicari di manapun, aku juga cocok sama produk ini. Butiran scrubnya nggak sakit waktu digosokin ke badan. Dan dia juga nggak keset pas dipakai, glides smoothly enak banget alus banget di badan. Aku kurang suka sama jenis lulur yang harus pake tenaga ekstra buat diolesin ke badan dan nggosoknya hehehe.


Untuk sekarang ini aku masih suka ganti-ganti kalau urusan per-luluran. Tapi pasti baliknya selalu ke Purbasari lagi. Dan enaknya, karena aku termasuk jarang luluran, lulur Purbasari ini tersedia juga beragam ukuran. Kalo kamu orangnya bosenan kayak aku tapi kalo sama kamu gak bosen kok mas tersedianya lulur ini dalam berbagai ukuran merupakan poin plus karena bisa cepet-cepet ganti varian lainnya hehehe.

3. Pixy Makeup Remover


Ini dia produk terakhir yang selalu aku beli kalau udah habis. Sebenernya aku nggak butuh-butuh amat sama yang namanya makeup remover, karena pembersih mukaku udah nampol buat membersihkan eyeliner sama eyebrow gel yang biasa aku pakai (review soon). Tapi kadang aku pergi kondangan yang mana makeup matanya lebih cetar daripada makeup mata sehari-hariku. Jadi makeup remover perlu untuk membersihkan maskara dan kawan-kawannya.


Dan aku selalu balik ke Pixy Makeup Remover ini untuk makeup remover. Dulu malah fans sejati pixy makeup remover yang botolnya masih warna abu-abu dan murah banget itu. Tapi yang itu udah discontinue dan diganti yang pink ini. 😥

[ Baca juga: Review: Pixy Makeup Remover ]


Yang aku suka dari makeup remover ini yaitu dia tidak meninggalkan kesan berminyak setelah dipakai (istilah kerennya greasy). Langsung meresap (atau menguap?) gitu saat dipakai. Ada beberapa makeup remover yang greasy setelah dipakai, dan bagiku makeup remover yang kayak gitu big no no banget.

Yak, itu tadi beberapa beauty products yang selalu aku beli kalau habis. Ada salah satu produk yang aku sebutin di atas juga andalan kalian apa nggak? Atau kalian punya produk andalan yang selalu kalian beli kalau habis? Let me know di kolom komentar ya! See ya on the next post, thatha!

My Instagram : @aldilakun
Feel free to follow ya...