Heyyy Assalamu'alaikum...

Senengnyaaa udah mulai produktif nulis di Beautiful Channel lagi hihihi. Kali ini aku mau ngobrol-ngobrol cantik tentang satu produk dari Wardah (lagi!) yang aku yakin kalian semua pasti udah tau. Apakah itu? Dia adalah Wardah Eye Shadow G. Tapiii, yang mau aku bahas di sini bukan reviewnya. Kok gitu? Penasaran? Yuk makanya lanjut dibaca...




Jadi kali ini aku mau membahas fungsi lain dari Wardah Eye Shadow G ini. Awal aku beli memang sengaja bertujuan cari produk yang bisa all-in karena produk ini aku beli sebelum aku berangkat internship ke Gombong (biar gak ribet bawa macem-macem makeup dari Jogja). Aku beli eye shadow ini karena ingin menggunakannya untuk :

1. Sebagai Pewarna Mata
Obviously ya, beli eye shadow jelas buat mewarnai kelopak mata. Tapi karena pengen biar bisa dipakai sehari-hari, aku beli warna aman dan natural. Dan juga, karena alasan lain yang nanti aku jelasin di bawah.


Biasanya yang aku pakai yang warna paling muda. Aku pakai di seluruh kelopak mata. Mata langsung kelihatan segar seketika tanpa kelihatan too much karena aku nggak mau kelihatan lebay buat kerja sehari-hari di rumah sakit. Salah-salah kalau terlalu lebay pasienku malah fokus ke mataku hehehe.

2. Untuk Shading Hidung
Yap, warna coklat keabuan yang tengah bisa dipakai untuk shading loh! Hasilnya natural banget. Apalagi eye shadow ini kan jenisnya matte, jadi bener-bener nggak ada shimmernya sama sekali. Dan buat pemula kayak aku yang nggak bisa shading hidung sama sekali tapi nggak mau rugi ngakalin eye shadow matte adalah cara yang jitu (aha!).


3. Sebagai Pengisi Alis
Yeaaah ini adalah fungsi utama yang aku cari pas beli eye shadow ini hahaha. Sekarang ini kita tahu produk ngalis nggak cuma pensil aja kan? Ada yang bentuk pomade, ada yang bentuk powder, bahkan bentuk spidol juga ada. Luarrr biasah yah perkembangan makeup jaman now. Dan akhir-akhir ini aku suka sama gel atau pomade untuk ngisi alis karena bisa presisi banget dan on point alisnya hehehe.


Produk yang aku pake sekarang untuk ngalis adalah E.L.F. Eye Brow Kit (maap yah Neng semuwah ndak ada reviewnya, tapi pernah aku mention di instagram storyku, follow yuk @aldilakun hahaha *sekalian promosih*)

Eye shadow Wardah ini dilengkapi dengan aplikator sponge kecil di kedua sisinya tapi as you see masih bersih-sih-sih karena nggak kepakai hahaha.


Yak itulah dia manfaat lain dari Wardah Eye Shadow G kepunyaanku. Kalian punya makeup lainnya yang bisa multi fungsi nggak? Share juga dong siapa tau bisa dicontek biar ngirit hihihi. See ya on the next post, thatha!

My Instagram : @aldilakun
Feel free to follow ya...

P.S. Bad news! Beberapa menit setelah selesai sesi foto-foto sama eye shadow ini, tiba-tiba dia kesenggol jatuh pas lagi ada di meja rias dan hancur lebur remuk tak bersisa hiks.. hiks.. :( *lebayyy*


Sedih amat yak... :(