Assalamu'alaikum semuaaa...

Long time no see ya? Ada deh kayaknya setaunan aku vakum ngeblog. Maaf maaf, sebenernya pengen banget ngeblog tapi apa daya aku susah banget bagi waktunya. Nah, sekarang mumpung agak selo, aku mau sharing tentang makeup dan beauty lagi nih, hihihi.

Walaupun vakum ngeblog tapi aku nggak vakum jajan makeupnya loh #teteup hahaha. Maka dari itu, kali ini aku mau share tentang salah satu lip produk yang akhir-akhir ini sering aku pakai karena kondisi bibirku jadi kering dan pecah-pecah sejak puasa Ramadhan kemaren, hiks. Produk dari brand yang mengusung tema Halal ini adalah Hydrogloss dari Wardah. Yeeeay!


Aku punya satu varian Hydrogloss ini, yaitu Autumn Peach. Nah, ini dia penampakannya.




Maaf ya kalo bulletnya udah nggak bagus bentuknya, udah sering dipake soalnya, hihihi. Warna shadenya keliatan ngeri gitu ya? Eits, jangan ngejudge dulu sebelum dicoba! Kayak begini nih hasil swatchnya :


Kok bisa jadi sheer gitu?? Iya dong, jadi dia itu bukan lipstik biasa, tapi semacam lip balm yang berwarna. Jadi, selain melembapkan, dia juga bisa ngewarnain bibir kita. Asik asik!

Kalo dilihat dari bentuk lipstiknya, kayaknya endut banget gitu ya? Emang sih, dia lebih endut kemasannya dibanding varian lipstik Wardah lainnya. Meskipun gitu, tutupnya kenceng kok, jadi nggak takut bakal tiba-tiba tutupnya copot pas ditaruh di dalem tas deh, hehehe.


Hydrogloss ini selalu aku bawa di kantong makeupku karena biasanya aku touch up habis wudhu. Lipstik ini emang harus sering di touch up, soalnya dia gampang ilang di bibir. Meskipun gitu, kalo ditimpa lagi di atas bibir dia nggak bakal menggumpal kok, bagus pokoknya.

Kesimpulannya :
(+) murah
(+) melembapkan
(+) warnanya cantik natural
(-) nggak awet di bibir

Harga : Rp. 26.000,-an
Beli di : counter Wardah
Rate : 8/10
Repurchase : kalo yang punyaku ini habis, iya, tapi nggak mau nyoba shade lain, hehehe.

-----

Oh iya, karena ini come back post juga, aku mau chit-chat dikit nih. Walaupun dibilang vakum dalam dunia per-beauty blog-an, tapi aku masih tetep update kok tentang makeup dan skin care. Yah, walaupun nggak seheboh dulu sih. Sekarang aku lebih fokus ke nyari satu produk makeup atau skin care yang cocok sama aku, dan seterusnya bakal pake itu (Insya Allah kalo nggak tergoda brand lain yaaa, hahaha). Kecuali lipstik tapi ya, kalo lipstik, duh, godaan terberat dompetku deh benda satu itu, hahaha.

Tapi masih ada beberapa yang masih suka galau karena belum nemu jodoh yang tepat buat kulitku (plus jodoh buat menghabiskan sisa hidup #ehhh), semisal kayak eyeliner gitu, masih dalam tahap pencarian eyeliner murah, waterproof, smudgeproof, nggak perlu PO (bisa beli di counter), kalo bisa sih liquid eyeliner aja, dan nggak glossy finish. Ribet amat ya? Namanya juga nyari jodoh, kalo nggak cocok nggak bisa dipaksain kan? *curhat*

Dan juga, kondisi kulitku sekarang dibilang bagus ya enggak, nggak ya iya #mbingungi. Tapi yang jelas lebih bagus dulu dibanding sekarang, hiks. Emang sih, sekarang nggak pernah sempet ngeluangin waktu buat scrubing, masking, pake skin care berlayer-layer, ataupun lalalala lainnya. Pagi hari sempet oles-oles day cream aja udah Alhamdulillah Wa Syukurillah. Tapi mau mulai "melek" skin care lagi deh, biar bisa punya kulit se-sehat kulitnya artis-artis Korea, hahaha.

Terus juga seperti yang aku bilang di awal post, bibirku sekarang bagaikan gurun Sahara yang lagi kering-keringnya. Udah gitu pecah-pecah pula. Kejadian ini berawal dari pertengahan puasa Ramadhan kemaren. Awalnya bibirku cuma kering di bibir bawah sebelah kanan. Terus kapan itu tiba-tiba bibirku merah berbintil-bintil, aku kira alergi lipstik, aku hentikan pemakaian lipstikku yang biasa, terus aku minum obat anti alergi, tapi belum lebih dari sehari aku minum obat anti alergi malah aku flu parah, akhirnya fokus ngembaliin kondisi badan biar sehat lagi.

Bibir nggak aku urusin lagi, cuma selama seminggu aku nggak pake lipstik, di rumah aku sering-sering pake lip balm dan banyakin minum (udah selesai Ramadhan-nya), sama kalo pergi pake Hydrogloss ini biar bibir nggak kelihatan pucat tapi nggak kering. Hasilnya? Bintil-bintilnya kempis (walaupun sampe sekarang rasanya masih nggak rata ini bibir kalo saling digesekin bibir atas sama bibir bawah), tapi keringnya masih awet. Ini kekeringan bibir terparah yang pernah aku alamin. Udah aku scrub pake gula-madu, aku oles-oles margarin, tetep nggak begitu ngaruh. So, apakah kalian ada saran? Help me pleeease.

-----

Makasih ya beauties semua udah mau mampir di blog yang lama nggak diurus ini. Semoga ke depannya bisa menyajikan info-info seputar kecantikan yang lebih banyak lagi. Insya Allah dalam waktu dekat bakal banyak review lip produk, hahaha #clue. Juga pengen dandan aneh-aneh lagi! Do'ain aja semoga malesnya nggak kumat, Amiiin. Bye for now, and stay BEAUTIFUL! *kisses*

-----