Hello beauties.. Maaf ya menghilang selama beberapa hari ini, padahal di post-ku yang ini udah bilang mau bikin kalian bosen dengan update-an post-postku, hohoho.. ^^ Yah, bayang-bayang KTI a.k.a skripsi sudah mulai menghantui, jadi mau nggak mau mesti mau mulai nyicil ngerjain lagi, hiks.. Do'akan skripsi saya cepet selesai yah semuanyaa~ T^T

Okay, jadi yang mau di review kali ini adalah sodaranya yang sudah saya review kemarin. Kalo kemarin saya sudah mereview Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion, nah sekarang saya mau mereview :

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
namanya sama-sama panjang.. -___-"

Apakah Hada Labo Milk ini? Ini adalah sejenis pelembab pemirsah.. Dipakainya setelah memakai Hada Labo Lotion, bisa di pagi hari ataupun di malam hari (kecuali kalo kalian pas malem pakai Hada Labo Night Cream..). Gimana kesan-kesan saya setelah sebulan memakai produk ini? Yuk mari disimak! ^^

Packaging :
Packagingnya hampir sama dengan Hada Labo Lotion, yang bikin beda cuma tulisan-tulisannya aja. Dan lagi-lagi ada tulisan Jepangnya, dan saya nggak ngerti artinya. Untung aja keterangan di belakangnya ditulis dalam bahasa Indonesia. Sizenya juga sama, 100 ml, tapi beda harga. Hada Labo Milk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 45.000,- sampai Rp. 50.000,-an. Agak mahal yah? Tapi kan sizenya geday.. (Ngomong sendiri..)


Dan lagi-lagi sama juga, bentuk tutupnya flip-top. Nggak begitu mengganggu sih, karena Hada Labo Milk ini teksturnya nggak seencer Hada Labo Lotion. :)


Isi dan Tekstur :
Seperti yang udah aku sebutin tadi di atas, tekstur dari Hada Labo Milk ini nggak seencer yang Hada Labo Lotion, meskipun nggak se-thick pelembab-pelembab umumnya. Warnanya putih susu (yaiyalah, namanya aja milk..).

as white as milk

Setelah di aplikasikan di muka, Hada Labo Milk ini rasanya agak sticky gitu di wajah kalo kebanyakan pakainya. Agak mengganggu sih kalo dipakainya sore-sore gitu, karena kan habis itu biasanya nggak pakai sunblock atau loose powder buat nge-setnya. Tapi kalo dipakai buat rangkaian bermakeup sih nggak masalah.. :)

Hada Labo Milk ini sama seperti Hada Labo Lotion, yaitu dia nggak berbau, nggak berwarna, dan nggak ada mineral oil dan ethanolnya juga, jadi AMAN.

Ingredients :
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk ini mengandung 3 tipe Hyaluronic Acid, yaitu :
  • Improved Hyaluronic Acid (AcHA), yang berfungsi untuk melembabkan kulit dua kali lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa.
  • Hyaluronic Acid, dimana 1 gram-nya mampu menahan hingga 6 liter air.
  • Nano-sized Hyaluronic Acid, yang cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama.

Cara Pakai :
Tuang Hada Labo Milk secukupnya ke telapak tangan (kalo aku biasanya 1 drop lebih dikiiiit..). Ratakan ke seluruh wajah hingga leher. Tunggu beberapa saat sampai meresap, baru deh pakai sunblock/sunscreen atau mau langsung pakai loose power atau twc juga okay.. :D

Hasil :
Karena ada faktor X (silakan di baca di post yang INI), nggak begitu memperhatikan hasil setelah pakai Hada Labo Milk ini ya.. Tapi setelah aku perhatikan, mukaku jadi lebih bersih (temen-temenku juga bilang gitu.. :D). Pokoknya, asal nggak breakout, aku suka! :D Dan sepertinya hasilnya akan lebih maksimal kalau pake Hada Labo Lotion juga..

Overall,
Kelebihan :
(+) Nggak bikin breakout..
(+) Mukaku jadi bersih..
(+) Nggak berbau, nggak berwarna (nggak ada zat pewarnanya mungkin maksudnya..), nggak mengandung mineral oil & ethanol..
(+) Gampang dibeli di Indonesia (nggak perlu PO..)

Kekurangan :
(-) Agak mahal, tapi sepadan lah sama ukuran wadahnya..
(-) Agak sticky setelah diaplikasikan.. (tapi nggak lama kok..)

Repurchase? Lihat dulu ntar deh, nunggu ini habis (dan sepertinya masih lama habisnya..) :3

Recommended? Whoa, jelas! Semoga cocok dan nggak bikin breakout yaa.. ^^

So, tertarik untuk mencoba beauties? Semoga review kali ini membantu yaa.. :D

Thanks for stopped by beauties,
Comments and follow are welcomed,
Hope you all well,
amnd Stay...
...BEAUTIFUL!
*kisses*

Ayo, yang belum bikin Makeup-nista Challenge: Cartoon Characters buruan bikin yaaa.. Mumpung waktunya maasih banyaaaaaak.. :D Punyaku udah jadi loh, niii lihaaat.. :3