Hello, beauties! Bulan-bulan sebelumnya sebenernya pengen bikin post tentang apa-apa aja yang udah dibeli bulan sebelumnya atau biasa disebut Haul tapi nggak pernah kesampaian. Entah itu karena males, atau emang barangnya udah terlanjur habis dan bungkusnya udah dibuang jadi belum sempet foto-foto, heheu.. So, awal bulan ini tetep dibikin post tentang haul bulan Juli kemaren, meskipun beberapa barang emang udah separo terpakai, dan malah ada juga yang udah habis terus dibuang bungkusnya. Tapi tetep bakal dimention kok, karena emang bakal disebutin sejujur-jujurnya hasil kekalapan apa-apa aja yang dibeli bulan kemaren. So, meskipun nggak banyak yang dibeli (kebanyakan emang keperluan bulanan), mari cekidot! ^^

Viva Moisture Lipstick No. 122
Antis Hand Antiseptic Jeruk Nipis
Viva Queen Perfect Shape Liquid Eyeliner (repurchase, HG liquid eyelinerku ini! ^^)
Eyelid Tape

Selection Facial Cotton
Viva White Clean & Mask Refreshner For Dry-Fine Wrinkle Skin (panjang amat namanya -___-")

Yang udah habis dan udah dibuang bungkusnya :

Sebagian udah ada yang aku review, sebagian lagi emang nggak mau direview, hohow.. :P 

Okay, I think that's all.. 
Thanks for stopped by, 
Comments and follow if you like, 
and stay...
...BEAUTIFUL!
*kisses*